Header ads

Header ads
» » Sekilas Radio Pink Kampus

Radio PINK kampus pernah ada dan memancar hanya seputaran kampus pada frekuensi 107.7 FM, didirikan dan dimulai oleh beberapa mahasiswa/i UKM TEKNIK, dengan berbagai perlatan yang ada dan memang daya pancar pada saat itu hanya 3 Watt PLL. Kenapa menggunakan frekuensi tersebut dikarenakan frekuensi yang diperbolehkan oleh pemerintah untuk komunitas adalah 107.7, 107,8 dan 107,9 FM.

walaupun belum begitu sempurna, namun tanggapan dari teman-teman kampus sangat baik dengan adanya radio tersebut, radio komunitas yang di beri nama dengan Radio PINK, Radio yang Pusat Informasi Komputer yang konten siarannya lebih keinformasi-informasi trend IT yang ada saat itu atau trend-trend terbaru, bukan hanya musik saja juga ada informasi-informasi seputar kampus yang meliputi pengumuman-pengumuman kampus dan lain sebagainya. Namun sayanganya radio komunitas PINK kampus tidak dapat bertahan lama dikarenakan proses perijinan untuk mendirikan radio komunitasnya. dan akhirnya PINK Radio off dan tidak memancar hingga beberapa semester, dan sembari berjuang mencari informasi-informasi mengenai perizinan radio komunitas.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.