Header ads

Header ads
» » DIGITAL RADIO KAMPUS JAMBI

Semakin hari pengguna internet samakin banyak dan kian terus berkembang bahkan sangat cepat sekali, banyak sekali informasi yang dengan cepat dapat diakses melalui internet atau dunia maya, bahkan untuk saat ini internet tidak hanya digunakan untuk browser semata, ada juga yang bermain game secara online, nonton tv online dan juga mendengarkan radio secara online. Semuanya dapat diperoleh dan dibuat dengan cepat, contohnya saja radio.indowebster.com dengan mengakses website tersebut user yang sedang browser /googling, facebook. dapat mimilih siaran radio apa yang hendak di dengar dari sabang-hingga marauke yang didengarkan secara live, berbeda halnya dengan radio analog (lokal) yang hanya dapat di dengarkan di daerah itu sendiri. tergantung dari berapa besar radius pancaran dari pemancar radionya.
Sekalipun terlambat dari kampus-kampus yang lainnya yang sudah mempunyai stasiun radio lokal dan  radio streaming. Mahasiswa STIKOM juga tak kalah serta ikut memeriahkan dunia maya berbagi informasi serta hiburan bagi teman-teman yang sedang berselancar dan keliling di dunia maya. baik itu yang sedang mencari artikel-artikel atau yang sedang facebookan atau lain sebagainya. Meskipun tidak sesempurna stasiun yang lainnya yang sudah ada.

Digital Radio Kampus Jambi kali ini terkoneksi dengan server maxindo indowebster, server lokal dengan harapan agar teman-teman senusantara dapat mengakses radio digital STIKOM DB JAMBI dengan lebih cepat dan baik di bandingkan dengan server gratisan yang pernah dipergunakan sebelumnya.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama