Header ads

Header ads
» » Siapa Perusahaan TI Peraih Merek Terbaik Dekade Ini?

Jakarta - MarkPlus telah menentukan peraih merek terbaik yang mampu bertahan selama dekade terakhir. Siapa saja perusahaan TI yang meraihnya?

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Kamis (27/5/2010), MarkPlus telah menetapkan perusahaan dan merek terbaik yang dianggap bisa bertahan selama satu dekade terakhir lewat penghargaan bernama 'Greatest Brand of the Decade'.


"Bukan hanya berhasil melewati berbagai tantangan yang ada tapi juga punya prestasi fenomenal dalam kurun waktu tersebut. Acuan kami mengenai 'melewati berbagai tantangan' adalah kemampuan menghadapi perubahan dalam technology, political-legal, social-culture, economy and market yang terjadi dalam 10 tahun terakhir. Penghargaan lebih kemudian diberikan kepada brands, baik corporate maupun product, yang bukan hanya berhasil menghadapi berbagai perubahan tersebut, tapi menjadi lebih kuat," sebut pernyataan dari MarkPlus.

Di antara penerima penghargaan itu, terdapat beberapa perusahaan teknologi informasi. Ini misalnya PT Telkom yang meraih penghargaan Corporate untuk Editor Choice dan Netizen Choice dalam kategori Telco (telekomunikasi). Sedangkan merek Simpati (dari Telkomsel) dianggap sebagai merek produk yang pantas untuk menyandang penghargaan dalam kategori serupa.

Untuk perusahaan teknologi tinggi, peraihnya adalah LG Electronic untuk Editor Choice dan Panasonic Gobel untuk Netizen Choice. Sedangkan untuk merek produk, pada kategori High Tech juga, adalah Polytron yang meraih baik Editor Choice maupun Netizen Choice.

Sekadar catatan, Detik.com juga meraih penghargaan dari MarkPlus sebagai Brand of the Decade dalam kategori Media untuk Editor Choice. Terima kasih atas dukungan segenap pembaca terhadap detikcom selama ini dan yang akan datang!

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama